https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Ronaldo Geram Saat Madrid Jual Ozil

Mutiul Alim | Senin, 19/11/2018 21:10 WIB

Ronaldo yang kini bermain untuk klub Italia Juventus, kesal karena Los Blancos melepas Ozil ke Arsenal. Padahal, pemain Jerman tersebut merupakan salah satu yang terbaik di skuad El Real. Mesut Ozil

Jakarta – Cristiano Ronaldo rupanya diam-diam geram dengan klubynya, Real Madrid saat memutuskan menjual Mesut Ozil pada 2013 silam. Cerita itu terungkap lewat mulut Ozil.

Dilansir dari Marca, Ronaldo yang kini bermain untuk klub Italia Juventus, kesal karena Los Blancos melepas Ozil ke Arsenal. Padahal, pemain Jerman tersebut merupakan salah satu yang terbaik di skuad El Real.

“Penjualan Ozil adalah berita buruk bagi saya. Dia adalah pemain yang paling tahu langkah saya di depan gawang, saya marah karena Ozil pergi,” kata Ozil menirukan ucapan Ronaldo.

Baca juga :
Madrid Gigit Jari, Bayern Tawari Davies Kontrak Baru

“Pada akhir pekan saya yakin saya akan tinggal di Real Madrid, tetapi kemudian saya menyadari bahwa saya tidak memiliki kepercayaan diri dari pelatih atau dewan,” imbuhnya.

Pasca tidak mendapatkan kepercayaan dari Madrid, Ozil saat itu memilih mundur. Dia yakin dengan kepindahannya di Arsenal, karena The Gunners (julukan Arsenal) lebih membutuhkan jasanya.

Baca juga :
Messi Pecahkan Rekor Gol Ronaldo di Eropa

“Itulah (alasan) mengapa saya bergabung dengan mereka,” tandasnya.

Baca juga :
Rapinha Beri Dukungan Vinicius atas Kasus Rasisme
(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Real Madrid Mesut Ozil Cristiano Ronaldo