https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Si Cantik Raline Shah Rela Jadi Kuli Bangunan

Fitriawan Ginting | Selasa, 22/05/2018 12:12 WIB

Raline Shah rela menjadi kuli bangunan dengan mengangkat bata hebel dengan tangannya sendiri. Kok bisa? Raline Shah berpose dengan kostum proyek. (Foto : Instagram Raline)

Jakarta- Si cantik Raline Shah bikin heboh dunia maya. Wajah cantiknya dengan tangan mulus, kulit putih dan rambut indahnya dibiarkan tersengat matahari. Yup, seperti biasanya, pemain film "Surga Yang Tak Dirindukan" ini selalu all out ketika melakukan aksi sosial. Kali ini ia rela menjadi kuli bangunan untuk membangun sebuah rumah sosial. 

Raline menunjukkan aksi pedulinya itu lewat akun instagram pribadinya. Ia mengenakan helm dengan kaos berwarna biru. Tidak tanggung-tanggung, ia rela mengangkat bata hebel berwarna putih dengan tangan halusnya. Aksi Raline ini tentu saja menuai banyak pujian dari para followernya.

"Keinginan saya sendiri untuk bisa datang, lihat dan melakukannya sendiri. Menurut aku sebagai seorang pekerja seni, mungkin untuk aku terjun langsung itu sebenarnya bukan lebih ke aksinya. Tapi untuk bisa men-share berbagi informasi kepada maqsyarakat luas," tutur Raline saat ditemui di di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018) kemarin.

Baca juga :
Didakwa Tiga Pasal Alternatif, Nikita Mirzani Ajukan Eksepsi

Bukan bertujuan untuk mejeng dengan aksinya, Raline melakukan hal tersebut agar bisa berbagi inspirasi dan menshare aktifitasnya kepada orang banyak, agar bisa melakukan hal yang sama dengannya. Yakni membantu sesama.

"Aku juga ingin berbagi inspirasi ke orang lain, kalian juga bisa menolong. Saya aja yang sibuk bisa, kalian juga pasti bisa menyempatkan waktu untuk berbuat sesuatu untuk orang lain. Ujungnya akan membantu kita. Dan juga bisa meringankan orang lain," tambah Raline tentang dirinya yang rela menjadi kuli bangunan.

Baca juga :
Sandiaga Uno Apresiasi Sosok Mantan Kuli Bangunan yang Kini Tenaga Ahli Menparekraf

Diantara banyak selebritis Tanah Air, Raline salah satu yang paling aktif dalam dunia sosial. Ia mengaku, mengikuti apa yang dilakukan orang tuanya sejak kecil.

"Sebenarnya saya mengikuti mereka aja, terinspirasi oleh mereka dan jadi rutinitas. Jadi enggak berarti saya enggak main film lagi dan hanya fokus ke situ (aksi sosial). Film tetap menjadi taste saya dalam menuangkan jiwa seni yang saya miliki," terang Raline. 

Baca juga :
Sienna Miller Beberkan Penyadapan Ilegal The Sun

 

(Fitriawan Ginting)
KEYWORD :

Kabar Artis Raline Shah Kuli Bangunan