Rabu, 21/10/2020 19:28 WIB

Rudiger Masuk Incaran Tottenham

Bek Chelsea Antonio Rudiger dikabarkan muncul sebagai target transfer potensial untuk Tottenham Hotspur di bursa transfer musim ini.

Antonio Rudiger (Foto: FSA)

Jakarta, Jurnas.com - Bek Chelsea Antonio Rudiger dikabarkan muncul sebagai target transfer potensial untuk Tottenham Hotspur di bursa transfer musim ini.

Rudiger membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di bawah Frank Lampard musim lalu, membuat total 26 penampilan selama kampanye yang dilanda cedera.

Namun, pemain internasional Jerman itu sekarang menemukan dirinya sebagai bek tangguh di Stamford Bridge, sebuah perkembangan yang telah menarik minat dari Paris Saint-Germain dan West Ham United.

Menurut Sky Sports News, Spurs muncul sebagai tim terbaru yang mempertimbangkan pendekatan untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Meskipun Chelsea tidak mungkin mempertimbangkan tawaran pinjaman dari rival London Utara mereka, mereka mungkin siap untuk melakukan penjualan dengan harga yang tepat.

Rudiger memiliki sisa kontrak kurang dari dua tahun, faktor lain yang dapat menyebabkan kepergian dalam beberapa minggu mendatang.

TAGS : Antonio Rudiger Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :