Senin, 26/10/2020 22:21 WIB

Arsenal Mau Minjam Philippe Coutinho dari Barca

Arsenal dikabarkan masih bisa mencoba untuk mencapai kesepakatan pinjaman untuk Philippe Coutinho sebelum menutup jendela transfer.

Philippe Coutinho

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan masih bisa mencoba untuk mencapai kesepakatan pinjaman untuk Philippe Coutinho sebelum menutup jendela transfer.

Sebelumnya, mantan pemain Liverpool itu kembali ke Barcelona di bawah asuhan manajer baru Ronald Koeman , tetapi masa depan Coutinho di Camp Nou masih diselimuti ketidakpastian.

Sang playmaker menikmati musim 2019-20 yang sukses dengan status pinjaman di Bayern Munich - mencatatkan 11 gol dan sembilan assist saat Bayern mengangkat trofi Liga Champions - tetapi raksasa Bundesliga itu pada akhirnya memutuskan untuk tidak mempertahankannya di Bavaria secara permanen.

Menurut Sport, manajer Arsenal Mikel Arteta masih ingin menambahkan bala bantuan ke lini tengahnya, dan pemain Spanyol itu adalah penggemar berat Coutinho.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Koeman bersedia memberikan Coutinho masa percobaan di Catalonia, tetapi The Gunners yakin dapat menyelesaikan kesepakatan karena kebutuhan Barcelona untuk menyeimbangkan pembukuan.

The Gunners terus dikaitkan dengan Houssem Aouar dari Lyon dan Thomas Partey dari Atletico Madrid, tetapi kesepakatan untuk kedua gelandang tampaknya semakin tidak mungkin dengan jendela transfer akan ditutup pada 5 Oktober.

Sementara itu, Coutinho dikontrak Barcelona hingga 2023 mendatang.

TAGS : Philippe Coutinho Klub Arsenal Tim Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :