Sabtu, 27/04/2024 02:16 WIB

Rina Nose Berhijab, Mantan Pacar Beri Penilaian

Meski telah resmi berpisah, Rina Nose dan mantan kekasihnya Fakhrul Rozi tetap menunjukka kekompakannya. Mereka berdua justru semakin akrab dan saling menjaga siraturahmi, meski berbeda negara dan berjauhan.
 

Fakhrul Rozi dan Rina Nose Tetap Menjaga Kekompakan

Jakarta-Meski telah resmi berpisah, Rina Nose dan mantan kekasihnya Fakhrul Rozi tetap menunjukka kekompakannya. Mereka berdua justru semakin akrab dan saling menjaga siraturahmi, meski berbeda negara dan berjauhan. Fakhrul yang berkewarganegaraan Malaysia, tidak sungkan-sungkan untuk menanyakan kabar Rina.

“Baru tiba di Jakarta. Sudah tahu, sejak Rina mengirim foto tentang perubahannya berhijab. Saya ikut senang melihatnya. Jadi tanggal kami menikah adalah….,” canda Fakhrul yang membuat Rina kaget, saat ditemui di Gedung Trans TV belum lama ini.

“Ihhh, kamu jangan mincing-maning. Nanti jadi ramai nih beritanya,” selah Rina mendengar ucapan Fakhrul.

Di mata Fakhrul, perubahan Rina dengan memutuskan berhijab, merupakan keputusan yang sangat berani. Ia sangat kagum dan semakin respek dengan keadaan Rina saat ini. Diam-diam, ia juga mengikuti perkembangan Rina, meski hanya lewat televisi saja, tanpa bisa bertemu setiap saat.

"Wajahnya semakin berkilau dan bercahaya. Perubahannya alhamdulillah biasa-biasa saja. Auranya semakin terpampang, kalau gembira, sedih, marah itu semakin terlihat jelas. Rina semakin kalem dan semakin bersahaja. Yang jelas, semakin suka melihat perubahannya,” kata Fakhrul memuji Rina.

Mendengar pujian dari Fakhrul, Rina yang selalu tampil kocak, merasa ge’er sendiri. Ia jadi salah tingkah dan ingin terus dipuji oleh Fakhrul. “Terusss…terus dunk. Dilanjutin puja pujinya,” canda Rina tersenyum.

 

 

KEYWORD :

Rina Nose Berhijab Dan Fakhrul Rozi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :