Sabtu, 05/12/2020 21:44 WIB

Coutinho Kembali ke Barca, Liverpool Dapat Untung Lagi

Liverpool dikabarkan akan mendapatkan bonus £ 5 juta lagi dari Barcelona menyusul keputusan klub La Liga untuk menyambut playmaker itu 

Coutinho dan Kloop (Foto: ESPN)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan akan mendapatkan bonus £ 5 juta lagi dari Barcelona menyusul keputusan klub La Liga untuk menyambut playmaker itu kembali ke posisinya musim ini

Setelah banyak spekulasi mengenai masa depan pemain internasional Brasil, agen Kia Joorabchian mengungkapkan pada bahwa kliennya sekarang diharapkan untuk tetap di Camp Nou.

Sebelumnya, Coutinho berjuang untuk mempertahankan tempat reguler di barisan Barca dan menghabiskan 2019-20 dengan status pinjaman bersama Bayern Munich, yang menolak kesempatan untuk mengontraknya secara permanen musim panas ini.

Dengan pemain berusia 28 tahun itu sekarang kemungkinan bermain lebih teratur di bawah pelatih kepala baru Ronald Koeman musim mendatang, outlet Spanyol Sport mengklaim bahwa Liverpool akan menerima bonus finansial lagi.

Sesuai ketentuan kontrak Coutinho ketika dia bertukar Merseyside ke Catalonia pada Januari 2018, Barca seharusnya membayar Liverpool £ 5 juta setelah dia membuat 15 penampilan lagi untuk klub.

Tambahan lain dalam kesepakatan itu termasuk pembayaran £ 4,5 juta jika Coutinho memenangkan Liga Champions, yang diraihnya selama masa pinjamannya dengan Bayern.

TAGS : Philippe Coutinho Klub Liverpool Tim Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :