Sabtu, 19/09/2020 23:23 WIB

Ke MU, Dortmund Ancam Lelang Sancho ke Madrid dan Barca

MU sebagaimana diketahui ingin mendapatkan Sancho. Namun tawaran 60 juta pounds ditolak mentah-mentah oleh raksasa Bundesliga tersebut pada Juli lalu.

Bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho (Business Insider)

Berlin, Jurnas.com - Borussia Dortmund mengancam akan menawarkan Jadon Sancho ke Real Madrid dan Barcelona, jika Manchester United (MU) mengulur waktu untuk menandatangani penyerang tersebut hingga tahun depan.

Menurut laporan Mirror pada Jumat (14/8), Dortmund kini mampu bermain keras dengan Setan Merah, dan desakan tersebut diperkirakan akan membuat kekacauan di Manchester.

MU sebagaimana diketahui ingin mendapatkan Sancho. Namun tawaran 60 juta pounds ditolak mentah-mentah oleh raksasa Bundesliga tersebut pada Juli lalu.

Sementara di sisi lain, dikutip dari Four Four Two, MU tidak gentar bila harus bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid. Apalagi dua raksasa La Liga itu telah menghabiskan banyak uang untuk pemain individu sebelumnya.

Paket gaji yang ditawarkan dan prestise bermain untuk salah satu klub juga akan sulit ditolak Sancho. Dan MU akan tetap berjalan di koridor bisnis tanpa tekanan semacam itu.

Sancho telah berkembang menjadi salah satu talenta paling menarik di dunia sepak bola dalam tiga musimnya di Dortmund, pasca pindah ke Jerman pada 2017 untuk mendapatkan waktu bermain di liga top Eropa.

17 gol dan 17 assistnya musim lalu mengukuhkan tempatnya di antara penyerang paling produktif dan didambakan di Eropa.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah kedalaman lini depannya musim depan, dengan United lolos ke Liga Champions pada hari terakhir musim lalu. Sancho dipandang sebagai opsi ideal untuk sisi kanan serangan United, posisi yang baru-baru ini diisi oleh Mason Greenwood.

TAGS : Jadon Sancho Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :