Rabu, 24/04/2024 09:34 WIB

Satu Pemain Barcelona Positif Covid-19

Barcelona mengonfirmasi bahwa salah satu pemainnya dinyatakan positif Covid-19. Hal ini disampaikan klub pada Rabu (12/8) dalam sebuah pengumuman resmi.

Punggawa Barcelona (Foto: Doknet)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona mengonfirmasi bahwa salah satu pemainnya dinyatakan positif Covid-19. Hal ini disampaikan klub pada Rabu (12/8) dalam sebuah pengumuman resmi.

Namun El Blaugrana menegaskan bahwa pemain yang positif Covid-19 tersebut tidak melakukan kontak dengan pemain utama, yang akan dibawa ke Lisbon, Portugal untuk menjalani perempat final Liga Champions pekan ini.

"Setelah tes PCR yang dilakukan Selasa sore kemarin kepada sembilan pemain yang hari ini harus memulai pramusim, salah satunya dinyatakan positif Covid-19," tulis Barcelona dalam pengumumannya dikutip dari Mirror.

"Orang yang terkena tidak menunjukkan gejala, dalam keadaan sehat, dan diisolasi di rumah," lanjut klub.

"Klub telah memberi tahu otoritas olahraga dan kesehatan yang kompeten. Selain itu, semua orang yang melakukan kontak dengan pemain tersebut telah dilacak untuk melakukan tes PCR terkait."

Sembilan pemain yang melakukan tes pada Selasa kemarin termasuk pemain baru Francisco Trincão, pemain berusia 20 tahun yang direkrut dari klub Portugal, Braga.

Yang lainnya adalah Matheus Fernandes, Jean-Clair Todibo, Moussa Wagué, Carles Aleñá, Rafinha, Miranda, dan Oriol Busquets.

Dalam pengumumannya, Barca tidak menyebutkan nama pemain yang dinyatakan positif Covid-19 tersebut.

KEYWORD :

Barcelona Covid-19 Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :