Kamis, 01/10/2020 15:38 WIB

Ini Rahasia Sterling Pecundangi Madrid

Pemain sayap Inggris tersebut memiliki trik rahasia untuk memotivasi dirinya sendiri melawan raksasa La Liga.

Pemain Manchester City, Raheem Sterling (foto:google)

London, Jurnas.com - Raheem Sterling mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-1 Manchester City atas Real Madrid, sekaligus menandai golnya yang ke-100 untuk klub.

Namun di balik itu, pemain sayap Inggris tersebut memiliki trik rahasia untuk memotivasi dirinya sendiri melawan raksasa La Liga.

Dikutip dari Marca pada Minggu (9/8), fakta bahwa Sterling kini telah mencapai tonggak sejarah adalah bukti bagaimana dia telah meningkat sejak Pep Guardiola tiba di Manchester, dengan spekulasi bahwa dia bahkan bisa meninggalkan City sebelum titik itu.

Gary Lineker, seorang penyiar di BT Sport, menjelaskan apa yang telah diterima Sterling beberapa hari sebelum pertemuan dengan juara Spanyol itu.

"Saya tidak tahu apakah saya harus membagikan ini atau apakah ini rahasia untuk Raheem," kata Lineker.

"Dia menghubungi BT untuk meminta video dari kekalahan musim lalu dari Tottenham Hotspur, tidak hanya untuk menilai kinerja tetapi untuk menangkap kembali perasaan kekalahan itu dan apa artinya," sambung dia.

"Ini hanya menunjukkan betapa banyak pemikiran yang masuk ke dalam permainan mereka dan dia berkata dia ingin memastikan bahwa itu tidak terjadi di Liga Champions tahun ini," ujar Lineker.

Sterling menandatangani kontrak dengan The Citizen seharga 63,7 juta euro pada 2015, tetapi nilai pasarnya sekarang melebihi 128 juta euro menurut Transfermarkt.

Pada musim 2019/20 dia mencetak 20 gol dan memberikan empat assist dalam 33 pertandingan Liga Premier, dan di Liga Champions pada periode yang sama dia memiliki enam gol dan empat assist.

TAGS : Raheem Sterling Real Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :