Jum'at, 26/04/2024 10:51 WIB

Mbappe Tegaskan Takkan Tinggalkan PSG

Kylian Mbappe menegaskan bahwa dirinya akan tetap menjadi pemain Paris Saint-Germain musim depan

Kylian Mbappe (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Kylian Mbappe menegaskan bahwa dirinya akan tetap menjadi pemain Paris Saint-Germain musim depan meski dapat tawaran menggiurkan dari beberap klub top Eropa seperti Real Madrid.

Pemenang Piala Dunia terus dikaitkan dengan kepindahan dari PSG, klub yang ia ikuti dari Monaco pada 2017 dengan pinjaman awal yang diikuti dengan transfer € 180 juta.

Mbappe mencetak 30 gol di semua kompetisi sebelum raksasa Ligue 1 melihat musim mereka ditangguhkan karena pandemi virus corona baru atau covid-19.

Pemain depan Prancis akan mendapatkan kesempatan untuk menambah penghitungan itu saat Coupe de France, Coupe de la Ligue dan Liga Champions berlanjut dalam beberapa minggu mendatang, dan ia juga akan tetap di Parc des Princes pada 2020-21.

"Aku di sini. Aku sedang dalam proyek selama empat tahun," Mbappe dilansir Soccerway, Rabu (22/07).

"Tahun ke-50 klub adalah tahun yang penting bagi klub, para pendukung, semua orang, jadi saya akan berada di sana, apa pun yang terjadi," tambahnya.

"Saya akan mencoba membawa kembali trofi bersama tim dan memberikan yang terbaik dari diri saya."

Mbappe belum dapat bergabung untuk tinggal di Paris oleh tokoh kunci lainnya, karena Thomas Tuchel mengakui masa depan Thiago Silva belum diselesaikan.

PSG mengumumkan kapten mereka akan berangkat pada akhir musim tetapi kemudian mengkonfirmasi perpanjangan untuk mengikuti tiga kompetisi yang tersisa.

Berbicara tentang Silva setelah kemenangan 4-0 atas Celtic di pertandingan persahabatan, Tuchel mengatakan: "Dia adalah pemain kami, dia adalah kapten kami, dan kami perlu membicarakan hal ini setelah Liga Champions."

"Hari ini adalah waktunya untuk fokus. Sepertinya dia akan pergi, tetapi dalam sepakbola, kamu tidak pernah tahu."

KEYWORD :

Kylian Mbappe Paris Saint Germain Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :