Rabu, 17/04/2024 05:24 WIB

Ketua DPR Ajak Seluruh Elemen Terus Jalankan Protokol Kesehatan

Ketua DPR, Puan Maharani

Jakarta, Jurnas.com - Ketua DPR RI Puan Maharani menyatakan DPR selama Masa Persidangan IV berlangsung, secara bergotong-royong telah bekerja bersama dengan pemerintah dalam upaya menanggulangi Covid-19 beserta dampaknya. Kedepannya, Puan mengajak seluruh elemen nasional berkomitmen dalam menjalankan protokol kesehatan melawan Covid-19.

Hal ini disampaikan Puan dalam pidato penutupan Masa Sidang IV Tahun Sidang 2019-2020 yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin, Rachmat Gobel, Muhaimin Iskandar serta Anggota DPR RI secara fisik hadir di Gedung DPR dan secara virtual, di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (16/7).

“Penanganan pandemi Covid-19 beserta dampaknya, masih membutuhkan upaya yang extraordinary effort. Agar pemulihan dibidang kesehatan, sosial, dan ekonomi dapat berjalan efektif, saya mengajak baik lembaga legislatif, eksekutif, swasta, dan masyarakat untuk terus memiliki komitmen dalam menjalankan protokol kesehatan melawan Covid-19,” ujar Puan.

Lebih lanjut, Puan kembali menegaskan, pemulihan aktivitas masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini masih membutuhkan sosialisasi, edukasi, dan kedisiplinan bersama dalam menjalankan protokol kesehatan melawan Covid-19. Untuk itu, dalam melawan pandemi Covid-19 membutuhkan kerja bersama, gotong royong, dari semua kalangan masyarakat Indonesia.

“Pemulihan aktivitas masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini, masih membutuhkan sosialisasi, edukasi, dan kedisiplinan bersama dalam menjalankan protokol kesehatan melawan Covid-19. Melawan pandemi Covid-19, membutuhkan kerja bersama, gotong royong, dari kita semua,” pungkas Puan.

KEYWORD :

Warta DPR Pimpinan DPR Puan Maharani Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :