Selasa, 29/09/2020 22:05 WIB

Instagram Minta Maaf ke Bella Hadid

Instagram mengiriminya pemberitahuan untuk menghapus unggahan tersebut karena diklaim bertentangan dengan pedoman komunitas.

Potret Bella Hadid di Majalah Vogue Arabia (Foto: Arab News)

Yerusalem, Jurnas.com - Instagram langsung meminta maaf kepada seorang model, Bella Hadid setelah menghapus unggahan yang menunjukkan tempat kelahiran ayahnya, Palestina.

Setelah model berkebangsaan Palestina-Amerika itu mengunggah gambar real estate mogul Mohammed Hadid yang sudah kadaluwarsa, dengan nomor paspornya kabur, Instagram mengiriminya pemberitahuan untuk menghapus unggahan tersebut karena diklaim bertentangan dengan pedoman komunitas.

"Bagian mana dari diriku yang bangga dengan tempat kelahiran ayahku di Palestina adalah‘ bullying, pelecehan, gambar atau ketelanjangan seksual? " tulis perempaun berusia 23 itu di Instagramnya. 

Sebagai tanggapan, Instagram mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa foto tersebut tidak perlu dihapus.

"Untuk melindungi privasi komunitas kami, kami tidak mengizinkan orang untuk mengirim informasi pribadi, seperti nomor paspor, di Instagram," kata juru bicara dari perusahaan induk Instagram, Facebook.

"Dalam hal ini nomor paspor dikaburkan, jadi konten ini seharusnya tidak dihapus. Kami telah memulihkan konten dan meminta maaf kepada Bella atas kesalahannya," sambungnya.

Model itu memposting ulang foto paspor, Instagram kembali menanyainya, "Apakah Anda ingin dia mengubah tempat kelahirannya untuk Anda? Setiap orang harus memposting di mana ibu dan ayah mereka dilahirkan hari ini! Ingatkan mereka betapa bangganya Anda dari mana Anda berasal! Saya bangga menjadi orang Palestina. "

Mohamed, 71 tahun, kelahiran Palestina, dan anak perempuan supermodelnya, Gigi Hadid, memposting ulang Instagram Story di Bella ke profil mereka dalam sebuah pertunjukan dukungan dengan label yang bertuliskan, "Bangga". "

Keluarga Hadid telah menjadi pendukung vokal hak-hak Palestina selama bertahun-tahun, menggunakan platform mereka untuk mempromosikan perjuangan. (Memo)

TAGS : Bella Hadid Kabar Artis Kebebasan Palestina Instagram




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :