Jum'at, 10/07/2020 12:40 WIB

Hasnaeni Terus Berpromosi Bakal Partai Barunya

Masyarakat yang menjadi kader Partai Emas, akan terjamin memiliki lapangan pekerjaan dan terjamin hari tuanya.

Politikus Mischa Hasnaeni Moein (Wanita Emas).

JAKARTA, Jurnas.com – Politikus Hasnaeni Moein yang biasa dijuluki “Wanita Emas” terus mempromosikan partai politik yang bakal didirikannya, yaki Partai Emas.

"Ada tujuh manfaat gabung Partai Emas. Diantaranya jaminan masa depan, jaminan kesehatan, dan jaminan pendidikan," kata Hasnaeni, dalam keterangannya di Jakarta, Senin (29/6/2020).

Hasnaeni berjanji, melalui partai ini, ia akan menyejahterakan rakyat Indonesia.

Sebagai langkah awal, ia akan menyejahterakan para anggota partainya terlebih dahulu.

Masyarakat yang menjadi kader Partai Emas, akan terjamin memiliki lapangan pekerjaan dan terjamin hari tuanya.

"Lalu jaminan rumah tinggal, dan jaminan santunan kematian," ujarnya.

Menurut Hasnaeni, tujuh janjinya ini tak mustahil diwujudkan. Mengingat, Indonesia sangat kaya akan sumber daya alam (SDA), maupun sumber daya manusia (SDM) berkualitas.

Untuk mencapai cita-cita menyejahterakan anggota dan rakyat, Partai Emas mendirikan sayap partai yang diberi nama “Koper Emas.”

Koper Emas nantinya akan menjadi semacam koperasi bagi para kader dan masyarakat, dalam membantu berbagai urusan mereka.

Menurutnya, sejauh ini berbagai persiapan pendirian partai berlambang kepala macan itu pun tengah dilakukan. Mulai dari perekrutan anggota, maupun proses legal dan formal.

"Jika tidak ada halangan, kita akan lauching partai ini pada tahun 2021 mendatang," kata perempuan yang sempat mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta itu.

TAGS : wanita emas partai politik Mischa Hasnaeni Moein




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :