Jum'at, 26/04/2024 13:00 WIB

Ini Mal yang Buka Pelayanan Pengurusan SIM

Mal telah dibuka, pengurusan perpanjangan SIM bisa dilakukan di mal. Catat ya.

Perpanjangan SIM sebelum waktunya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Aktifitas mal di Jakarta dan sekitarnya sudah dibuka normal per hari ini, Senin (15/6/2020). Seiring dengan dibukanya mal, pelayanan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) juga akan dibuka di mal.

Pelayanan perpanjangan SIM di mal, diantaranya terdapat di di mal Gandara City Jakarta Selatan, Mal Artha Gading Jakarta Timur, Mal Pluit Village Jakarta Utara, Mal Taman Palem, Gerai SIM Lippo Puri Jakarta Barat,  Unit Gerai SIM Blok M Square.

Pelayanan SIM yang dibuka pun dengan waktu yang berbeda-beda. Seperti di Twitter @tmcpoldametro, playanan dibuka dari Senin-Sabtu. Di Mal Gandaria City dan Mal Artha Gading dan Mal Pluit Village  dibuka pukul 12.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Sedangkan Mal Taman Palem dibuka pukul 08.00 WIB-12.00 WIB.  Mal Lippo Puri dibuka dari Senin sampai dengan Sabtu dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB. Untuk pelayanan SIM di Blok M Square dibuka 10.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB.

Kemudian ada juga Unit Gerai SIM Mall Pelayanan Publik (MPP) yang buka dari Senin-Jumat dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB. Lalu ada Unit Gerai SIM Taman Mini Square dari Senin sampai dengan Sabtu pukul 11.00 WIB-19.00 WIB.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo mengatakan, masyarakat tak perlu khawatir dengan SIM yang telah habismasa berlakukan selama pandemi Covid-19. Polda Metro Jaya memberikan dispensasi perpanjangan hingga akhir Agustus mendatang.

“Jangan sampai berdesakan dan penumpukan dengan antrian panjang untuk mengurus perpanjangan SIM. Kamiberikan dispensasi sampai akhir Agustus mendatang,” tegas Kombes Sambodo beberapa waktu lalu.

KEYWORD :

SIM Mal Perpanjangan SIM Polda Metro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :