Selasa, 14/07/2020 09:13 WIB

Maradona Perpanjang Kontrak Bersama Gimnasia

Legenda Argentina itu ditunjuk sebagai pelatih kepala Gimnasia pada bulan September

Diego Maradona (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Diego Maradona mengakhiri spekulasi seputar masa depannya dengan menandatangani kontrak satu tahun di Gimnasia y Esgrima La Plata.

Legenda Argentina itu ditunjuk sebagai pelatih kepala Gimnasia pada bulan September, meskipun ia pergi pada bulan November dan kembali dua hari kemudian.

Maradona keluar dari kontrak pada akhir musim dan prospek kembalinya ke klub Divisi Primera tampak jauh, karena kedua pihak dilaporkan gagal mencapai kesepakatan mengenai kesepakatan pada awal minggu.

Namun, Gimnasia, yang merayakan ulang tahun ke 133 mereka pada Rabu, mengkonfirmasi berita tentang pembaruannya hingga tahun 2021.

"Anda dikenal sebagai Pelusa, Barrilete Cosmico, God, Diego, Diegote.Tapi bagi kami, kamu adalah satu lagi Tripero dan hatimu sudah seputih hati kita," bunyi pernyataan klub dikutip Soccerway, Kamis (04/06).

Maradona sebelumnya mengisyaratkan perjanjian saat ia mengucapkan selamat kepada Gimnasia pada ulang tahun mereka di halaman Instagram-nya.

"Hari ini adalah hari ulang tahun El Lobo," tulisnya. "Selamat kepada @Gimnasia_Oficial dan pelukan untuk penggemar WONDERFUL Anda !!!

"Hatiku biru dan putih. Ayo kita lanjutkan !!!"

Musim Divisi Primera berakhir sebelum waktunya pada bulan April karena pandemi covid-19, dengan degradasi ditangguhkan selama dua tahun.

Gimnasia berada di urutan 19 dalam divisi 24 tim ketika kampanye ditutup.

TAGS : Diego Maradona Tim Gimnasia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :