Selasa, 14/07/2020 07:58 WIB

Mantan Presiden Barca Sebut LaLiga Selalu Spesialkan Madrid

Mantan presiden Barcelona Joan Gaspart mengklaim LaLiga akan dihentikan jika Real Madrid berada di puncak klasemen

Selebrasi pemain Barcelona usai menumbangkan Granada

Jakarta, Jurnas.com - Mantan presiden Barcelona Joan Gaspart mengklaim LaLiga akan dihentikan jika Real Madrid berada di puncak klasemen ketika musim ditangguhkan akibat pandemi covid-19.

"Jika Madrid memimpin klasemen, LaLiga akan berakhir," katanya kepada Tertulia del 10 del Barca, seperti dikutip Soccerway, Kamis (28/05).

Musim LaLiga diatur untuk kembali berlangsung bulan depan, dengan Barcelona memimpin dua poin di atas Madrid dengan 11 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Tetapi Gaspart, yang merupakan presiden Barca dari tahun 2000 hingga 2003, mengatakan akan berbeda jika Madrid memimpin liga ketika diskors pada bulan Maret karena pandemi coronavirus.

Sementara Barcelona yang akan memperjuangkan gelar LaLiga, terus dikaitkan dengan mantan bintang Neymar, yang bisa kembali ke klub dari Paris Saint-Germain.

Gaspart berharap pemain internasional Brasil itu akan kembali ke Camp Nou, tempat ia pergi pada 2017 dengan nilai transfer 222 juta euro.

"Saya akan senang melihat Neymar di Barca. Saya mengerti bahwa dia masih bisa berkontribusi," katanya.

"Yang saya tidak tahu adalah cetakan yang bagus. Saya memaafkan apa yang diperlukan untuk mendapatkannya kembali. Saya ingin dia bermain untuk Barca."

TAGS : Wabah Covid-19 LaLiga Spanyol Presiden Barca




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :