Rabu, 17/04/2024 05:50 WIB

Perempuan Gantung Diri di Kamar Kos Pekerja Konveksi

Warga Cipadu, Kota Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat perempuan gantung diri di kamar kos.

Penemuan perempuan gantung diri. (Foto : Jurnas/SonguLara).

Jakarta, Jurnas.com- Warga Cipadu, Tangerang Kota digegerkan dengan penemuan mayat perempuan berinisial KP (20) yang tergantung di kamar kosan pada Sabtu (16/5/2020). Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, beberapa warga yang melewati kontrakan korban mencium bau anyir.

“Jadi saat itu warga mencium bau amis dan anyir di dalam kontrakan korban. Ketua RT setempat pun mengecek dan mencoba memanggil korban, akan tetapi korban tidak kunjung menjawab,” ujar Abdul saat dikonfirmasi, Senin (18/5/2020).

Pemilik kontrakan dan Ketua RT setempat mencoba membuka pintu kontrakan dengan mendobrak. Setelah di dobrak dari dalam kontrakan memang tercium bau amis dan mendapati korban sudah gantung diri.

“Setelah dibuka terlihat korban tergantung diatas plafon dengan menggunakan kabel yang terikat di lehernya, dan diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari seminggu,” ungkap Abdul.

Kemudian warga setempat langsung mengevakuasi korban dan menghubungi keluarga korban. Untuk motivnya polisi masih menyelidiki lebih lanjut.

“Jadi dari keterangan sepupu korban, KP datang dari Padang ke Jakarta untuk bekerja sebagai konveksi milik sepupu korban. Akan tetapi, saat situasi pandemi ini konveksi tidak berjalan dan untuk tempat menjahit tidak beroperasi dan sepi,” pungkasnya.

KEYWORD :

Gantung Diri Pekerja Konveksi Cipadu Tangerang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :