Rabu, 15/07/2020 12:41 WIB

Emery Yakin Mbappe Bisa Bersinar di Madrid

Mantan Pelati Paris Saint Germain (PSG), Unai Emery yakin bahwa Kylian Mbappe mampu menandai era baru di Real Madrid 

Kylian Mbappe (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan Pelati Paris Saint Germain (PSG), Unai Emery yakin bahwa Kylian Mbappe mampu menandai era baru di Real Madrid jika memutuskan untuk hengkang ke Spanyol.

"Tentu saja dia memiliki kemampuan untuk menandai era baru di Madrid," kata Emery dilansir Soccerway, Sabtu (09/05).

"Anjurkan liga mana yang akan dimainkan? Ketika saya di Prancis, saya suka dia ada di sana karena saya menikmatinya. Ketika saya pergi ke Inggris, saya ingin dia bermain di Liga Premier," tambahnya.

"Dan jika aku kembali ke Spanyol, aku ingin dia ada di sini."

Mbappe, 21, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid dengan kontraknya di PSG yang berakhir pada 2022.

Emery melatih pemain internasional Prancis selama satu musim di PSG pada 2017-18, ketika mereka memenangkan Ligue 1, Coupe de France dan Coupe de la Ligue bersama-sama.

Sementara itu, Mbappe telah memenangkan tiga gelar Ligue 1 bersama PSG dan satu lagi dengan Monaco. Ia juga membantu Prancis meraih kesuksesan di Piala Dunia pada 2018 lalu.

Emery menilai talenta muda itu masih bahagia di PSG, namun tentu ada hal-hal yang ingin ia dapatkan yang tak ada di klub asal Prancis tersebut.

"Dengar, pasti akan ada hal-hal dari PSG yang mengisi Anda dan mungkin beberapa tidak, dan mungkin ada Real Madrid," katanya.

"Kami beruntung memiliki dan mengekspor dua tim terbaik di dunia, yaitu Real Madrid dan Barcelona, dan saya ingin mereka terus memiliki pemain terbaik di dunia."

TAGS : Real Madrid Kylian Mbappe Unai Emery




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :