Rabu, 15/07/2020 12:39 WIB

Zayn Malik Tak Sabar Sambut Kelahiran Anak Pertama

Gigi dan Zayn akan menjadi pasangan orang tua dari bayi perempuan

Zayn Malik dan Gigi Hadid (foto: Hollywood Life)

Hollywood, Jurnas.com - Supermodel Gigi Hadid akui jika dirinya bersama sang kekasih, Zayn Malik tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Gigi dan Zayn akan menjadi pasangan orang tua dari bayi perempuan.

Ketika mengetahui Gigi mengandung anaknya, mantan personel One Direction tersebut disebutkan sangat bahagia dan begitu bersemangat segera menjadi ayah muda.

Mengutip Harper Bazaar, sumber resmi menyebutkan jika Zayn tak sabar ingin segera menjadi orang tua, menyambut kelahiran anak pertamanya.

Sang sumber menyebutkan, Zayn selalu punya perasaan yang dalam terhadap supermodel hits tersebut, bagi hidup Zayn, Gigi diketahui selalu menjadi bagian penting dan besar di dalamnya.

Ketika Gigi mengumumkan kehamilannya saat muncul dalam acara The Tonight Show with Jimmy Fallon, kakak kandung supermodel Bella Hadid itu juga secara blak-blakan mengungkapkan ia dan Zayn sangat bahagia, bersemangat, dan berterima kasih atas doa dan dukungan dari semua orang.

“Pastinya, kami berdua berharap bisa mengumumkannya dengan cara kami sendiri. Tapi intinya kami berdua sangat semangat, bahagia, dan bersyukur atas dukungan dan doa semua orang,’ ujar Gigi.

Sementara itu, seperti yang dilaporkan TMZ, usia kehamilan supermodel 25 tahun berdarah Palestina tersebut diketahui sekarang sudah memasuki usia 20 minggu.

TAGS : Zayn Malik Gigi Hadid Anak Pertama




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :