Selasa, 22/09/2020 21:57 WIB

Manfaatkan Libur Covid-19, Pria Ini Bobol Kuil

Dengan memanfaatkan libur akibat pandemi virus corona baru (Covid-19), seorang pria di Singapura membobol sebuah kuil di kawasan Jalan Geylang.

Ilustrasi (Foto : Jurnas/doknet)

Singapura, Jurnas.com - Dengan memanfaatkan libur akibat pandemi virus corona baru (Covid-19), seorang pria di Singapura membobol sebuah kuil di kawasan Jalan Geylang.

Menurut keterangan aparat kepolisian sebagaimana dikutip oleh Channel News Asia pada Selasa (28/4), pelaku dalam aksinya berhasil mencuri sembilan buah patung dari kuil.

Polisi mengatakan telah diberitahu tentang kasus ini sekitar jam 2 siang pada Senin (27/4) kemarin. Identitas laki-laki itu diperoleh dengan bantuan gambar-gambar CCTV, dan kamera-kamera kepolisian. Walhasil sang pelaku berhasil ditangkap pada hari itu juga.

Pria 37 tahun itu akan didakwa di pengadilan pada Rabu (29/4) esok. Jika dinyatakan bersalah karena melanggar, dia terancam akan dipenjara hingga 10 tahun dan didenda.

Polisi juga mengingatkan pemilik properti untuk mencegah kejahatan dengan mengamankan pintu, jendela, dan bukaan lainnya ketika meninggalkan tempat tanpa pengawasan. Polisi juga mengimbau masyarakat untuk tidak menyimpan sejumlah besar uang tunai di dalam properti.

TAGS : Kasus Pencurian Virus Corona Libur Covid-19 Singapura




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :