Jum'at, 26/04/2024 07:13 WIB

Rolling Stones Rilis Lagu Tentang Virus Corona

Band bergenre rock, Rolling Stones merilis single pertama mereka dalam 8 tahun, yang didedikasikan untuk pandemi virus corona

Legendaris band asal Inggris, Rolling Stones

Jakarta, Jurnas.com - Band bergenre rock, Rolling Stones merilis single pertama mereka dalam 8 tahun, yang didedikasikan untuk pandemi virus corona, Kamis (23/04).

Lagu berjudul `Living in a Ghost Town` direkam dalam isolasi sendiri. Hal itu diumumkan band di situs web mereka seperti dikutip Tass, Jumat (24/04).

Menurut pernyataan itu, band ini merekam musik baru di studio sebelum karantina diperkenalkan, dan `Living in a Ghost Town` sangat terkait dengan pengalaman itu.

Lagu tersebut direkam di Los Angeles, di London dalam kondisi isolasi diri. Lagu 4 menit ini disertai dengan klip video di jalan-jalan sepi kota-kota di seluruh dunia.

Terakhir kali band ini merilis lagu-lagu baru pada tahun 2012. Pada tahun 2016, Blue & Lonesome, album studio pertama dalam 11 tahun dirilis, tetapi itu menampilkan sepenuhnya lagu-lagu penutup.

Rolling Stones, yang dibentuk 58 tahun yang lalu, adalah saingan utama The Beatles pada 1960-an, tetapi, tidak seperti Liverpool Four, itu tidak putus dan terus merilis album baru. Band ini dianggap sebagai salah satu yang paling sukses dalam sejarah musik rock.

KEYWORD :

Rolling Stones Virus Corona Band rock




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :