Minggu, 25/10/2020 20:51 WIB

Blackpink hingga Ariana Grande Muncul di Album Lady Gaga

Konfirmasi keterlibatan Blackpink muncul setelah rumor pada Maret lalu yang menyebutkan bahwa girlband asal Korea Selatan itu akan ikut meramaikan album Lady Gag

Blackpink

New York, Jurnas.com - Lady Gaga membeberkan daftar lagu lengkap untuk album Chromatica terbarunya yang akan datang. Beberapa nama besar muncul sebagai kolaborator, yakni Blackpink, Ariana Grande dan Elton John.

Konfirmasi keterlibatan Blackpink muncul setelah rumor pada Maret lalu yang menyebutkan bahwa girlband asal Korea Selatan itu akan ikut meramaikan album Lady Gaga. Namun label YG Entertainment, tidak mengkonfirmasi rumor pada saat itu.

Blackpink muncul di trek 10 pada lagu berjudul Sour Candy. Grande ada di trek empat, Rain On Me, sementara John bernyanyi di Sine From Above, trek nomor 14 di album.

Chromatica awalnya akan dirilis pada 10 April lalu, menyusul peluncuran single pertama, Stupid Love, pada Februari lalu lengkap dengan video musik yang eye-popping.

Namun, tanggal rilis album yang telah ditetapkan harus dijadwalkan ulang kembali tanpa batas waktu, mengingat pandemi virus corona baru (Covid19).

"Saya merasa tidak pantas untuk merilis album ini dengan semua yang terjadi selama pandemi global ini," kata Lady Gaga dilansir dari CNA pada Kamis (23/4).

Penyanyi Shallow itu baru-baru ini mengisi konser One World yang berisi deretan selebriti yang ia kuratori sendiri. Pertunjukan itu berhasil mengumpulkan lebih dari US$ 100 juta.

TAGS : Blackpink Lady Gaga Ariana Grande Album Chromatic




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :