Selasa, 16/04/2024 18:35 WIB

Maverick Vinales Siap Konsisten di MotoGP 2020

Vinales pun mengaku bakal berusaha menjaga konsistensi dan merebut podium sebanyak mungkin musim ini

Maverick Vinales (Foto:Sport)

Jakarta, Jurnas.com – Rider andalan Monster Energy Yamaha Maverick Vinales siap tunjukkan konsistensi pada MotoGP 2020 kali ini. Ini jadi salah satu tantangan terberat Vinales sepanjang musim lalu.

Vinales menjadi salah satu yang difavoritkan untuk menjadi juara pada gelaran MotoGP 2020. Rekan satu tim Valentino Rossi itu dinilai bakal jadi lawan berat Marc Marquez (Repsol Honda) untuk memperebutkan gelar juara musim ini.

Menanggapi soal peluangnya untuk meraih gelar juara dunua, Vinales menyadari kalau hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah baginya.

Meski Marc Marquez dan Repsol Honda terlihat kurang sempurna pada pramusim kemarin, tekanan besar juga diyakini Vinales bakal dating dari para pembalap lainnya.

Untuk itu, Vinales pun mengaku bakal berusaha menjaga konsistensi dan merebut podium sebanyak mungkin musim ini.

Hal itu memang harus dilakukan jika sang pembalap Spanyol ingin mewujudkan mimpinya untuk meraih gelar juara MotoGP 2020.

"Jika ingin merebut gelar dunia, Anda harus naik podium di tiap balapan. Itulah target semua rider. Kami punya motor yang bekerja sangat baik. Saya sendiri harus bekerja keras, karena target dalam hidup saya adalah jadi juara dunia, tak ada yang lain," jelas Vinales, melansir dari laman GPOne.

KEYWORD :

MotoGP Maverick Vinales Yamaha




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :