Rabu, 17/04/2024 03:34 WIB

Corona Bikin Semua Konser Taylor Swift 2020 Dibatalkan

Taylor Swift mengumumkan bahwa ia membatalkan semua pertunjukan live 2020 yang telah dijadwalkan sebelumnya

Konser Taylor Swift (foto:UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Taylor Swift mengumumkan bahwa ia membatalkan semua pertunjukan live 2020 yang telah dijadwalkan sebelumnya. Dia akan menjadwal ulang tur AS dan Brazil untuk 2021.

Dalam sebuah tweet, Swift menyatakan penyesalannya tetapi mendorong penggemarnya untuk terus mendukung imbauan untuk tinggal di rumah di banyak negara, menjaga jarak sosial dan tindakan karantina lainnya untuk mencegah penyebaran coronavirus.

"Aku akan melihatmu di atas panggung sesegera mungkin, tetapi saat ini yang penting adalah melakukan karantina ini, demi kita semua," tulis Swift dalam akun media sosialnya dilansir UPI, Sabtu (18/04).

Swift juga melampirkan tangkapan layar pernyataan yang lebih besar dari turnya mengutip rekomendasi dari organisasi kesehatan dan pemerintah sebagai alasan untuk membatalkan penampilan dan tur Swift.

Menurut Swift, mereka mengatakan tiket untuk AS dan pertunjukan Brasil akan ditransfer ke tanggal baru ketika diumumkan akhir tahun ini. Ticketmaster akan mengeluarkan pengembalian uang berdasarkan permintaan mulai 1 Mei.

"Aku sangat sedih aku tidak akan bisa melihat kalian di konser tahun ini, tapi aku tahu ini adalah keputusan yang tepat. Tolong, tolong tetap sehat dan aman," ujarnya.

Swift akan tampil di konser One World: Together at Home pada hari Sabtu. Selain Swift, penyanyi lain termasuk Jennifer Lopez, Celine Dion, Lady Gaga, Billie Eilish, Eddie Vedder, Elton John, Paul McCartney dan banyak lag juga akan tampil.

One World: Together At Home dimulai pukul 8 malam. EDT dan mengudara secara bersamaan di NBC, CBS, ABC, ViacomCBS Networks, The CW, BBC, iHeartMedia dan jaringan serta platform global lainnya.

KEYWORD :

Taylor Swift Konser 2020 Virus Corona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :