Sabtu, 20/04/2024 13:43 WIB

Dilema Madrid Tentukan Penjaga Gawang Serep

Pasalnya, baik Areola maupun kiper El Real yang kini tengah dipinjamkan, Andriy Lunin, tidak punya kejelasan masa depan di Santiago Bernabeu.

Alphonse Areola berhasil memblok tentangan penyerang Club Brugge (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid sudah tidak lagi dipusingkan dengan sosok penjaga gawang utama pasca ditinggal Keylor Navas ke Paris Saint-Germain (PSG). El Real mantap dengan pilihan saat ini yang dipegang oleh Thibaut Courtois.

Namun dilema justru ada pada peran kiper lapis kedua, yang saat ini milik Alphonse Areola. Pasalnya, baik Areola maupun kiper El Real yang kini tengah dipinjamkan, Andriy Lunin, tidak punya kejelasan masa depan di Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Marca yang mengutip media Prancis, L`Equipe, Areola yang dipinjam dari PSG tidak tertarik bergabung dengan Los Blancos secara permanen, maupun kembali ke Paris.

Dia berharap dapat bermain di klub lain yang dapat menjadikannya sebagai kiper utama, mengingat Euro Cup bisa peluangnya mengambil alih peran utama di tim nasional Prancis, setelah Hugo Lloris kerap dibekap cedera.

Lunin, di sisi lain merupakan investasi jangka panjang Los Blancos. Namun kemampuannya belum cukup untuk menjadi orang nomor dua di bawah mistar gawang El Real.

Pada Januari lalu Lunin dipinjamkan ke Real Oviedo. Belum genap satu bulan bermain, liga disetop karena pandemi virus corona baru (Covid-19), yang membuat perkembangannya kini terhambat.

Sementara ada opsi ketiga untuk pelatih Zinedine Zidane, yakni dengan mendatangkan kembali putranya, Luca Zidane yang pernah debut dengan tim senior pada akhir musim 2018/2019.

Namun sekali lagi, sejak bermain dengan Racing Santander sebagai starter dan kontraknya dengan Los Blancos akan berakhir, Luca kemungkinan akan menghuni klub yang bisa memberikannya jam bermain.

KEYWORD :

Real Madrid Alphonse Areola Andriy Lunin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :