Rabu, 24/04/2024 16:51 WIB

Scholes Beberkan Tim Italia Sempat Rayu Tinggalkan MU

Legenda Manchester United, Paul Scholes mengungkapkan bahwa raksasa Serie A, Inter, tertarik padanya saat masih bermain di Old Trafford.

Legenda Manchester United, Paul Scholes (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Legenda Manchester United, Paul Scholes mengungkapkan bahwa raksasa Serie A, Inter, tertarik padanya saat masih bermain di Old Trafford.

"Saya memang memiliki satu panggilan telepon agen, agen lama Bryan Robson, dia menelepon saya ketika kami pergi di Euro 2000 untuk bertanya apakah saya akan tertarik untuk pergi ke Inter Milan tapi itu satu-satunya panggilan telepon yang pernah saya miliki. Saya tidak pernah mendengar apa pun setelah itu dan manajer tidak pernah mengatakan apa pun kepada saya," kata Scholes dilansir Soccerway.

Scholes menghabiskan seluruh karirnya bersama United dan memenangkan 11 gelar Liga Premier dan dua Liga Champions di antara banyak trofi lainnya.

Meskipun menjadi salah satu gelandang terbaik dunia, mantan pemain internasional Inggris itu mengatakan hanya mendengar satu tim yang ingin meminangnya, dan itu tak lain adalah Inter Milan pada 2000.

"Jika manajer mengatakan kepada saya bahwa dia tidak menginginkan saya, saya pasti akan pergi jika ada klub besar di luar negeri yang menginginkan saya tetapi tidak pernah perlu memikirkan Barcelona, Real Madrid atau AC Milan karena saya berada di klub terbesar di dunia," ujarnya.

"Kami tidak memenangkan Liga Champions sebanyak yang seharusnya, tetapi kami setiap inci sebagus tim-tim itu, jika tidak lebih baik."

KEYWORD :

Paul Scholes Manchester United Inter Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :