Rabu, 08/05/2024 21:31 WIB

Pengusaha Ini Temukan Formula Obati Corona dan Siap Bagikan Secara Gratis

Satrio mengklaim bahwa minuman Selenium tersebut sudah diuji cobakan kepada dua pasien Corona dan berhasil sembuh

Satrio Aji Wibowo (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Pengusaha muda Satrio Wibowo klaim yayasan yang didirikannya "Energi Kita Indonesia" telah menemukan formula minuman yang bisa meringankan gejala bahkan menyembuhkan Virus Corona (Covid-19).

Satrio menjelaskan, jika Yayasan Energi Kita Indonesia telah membuat minuman tersebut dari Selenium yang merupakan mineral yang tidak bisa diproduksi oleh tubuh. Khasiat dari Selenium adalah memperbaiki struktur DNA hingga tubuh mampu meningkatkan imunitasnya dan melawan virus yang memaparnya.

"Saat ini kami tengah mengembangkan minuman dari mineral selenium, mineral ini merupakan zat gizi yang penting bagi tubuh dan tidak mampu diproduksi sendiri oleh tubuh. Khasiat utama dari selenium adalah mampu memperbaiki struktur DNA sehingga tubuh bisa bisa meningkatkan imunitasnya dari paparan virus,” ujar Satrio, Jumat (10/4/2020).

Satrio mengklaim bahwa minuman Selenium tersebut sudah diuji cobakan kepada dua pasien Corona dan berhasil sembuh.

“Alhamdulillah, kami sudah uji coba terhadap dua pasien positif Covid-19, setelah mengonsumsi air silenium, hasil swab 2 dan 3 dinyatakan negatif,” terang Satrio.

Untuk itu Satrio berencana melalui Energi Kita Indonesia akan memproduksi air minum Selenium secara massal dan akan dibagikan ke masyarakat secara gratis.

“Kami dari Energi Kita Indonesia berencana akan melakukan produksi besar-besaran minuman Selenium ini, dan akan kami bagikan secara gratis ke masyarakat demi melawan Covid-19,” lanjut Satrio.

Satrio menjelaskan untuk mendapat khasiat Air Silenium disarankan untuk mengkonsumi rutin sebanyak 5 liter, untuk itu pihaknya akan memproduksi dalam kemasan 5 liter.
“Sesuai hasil riset tim ahli “Energi Kita Indonesia” untuk mendapat khasiat Air selenium ini paling tidak harus mengonsumsi rutin minimal 5 liter, efeknya dapat meningkatkan atau membentuk daya tahan tubuh yang tidak akan dapat dilemahkan virus Corona. Untuk itu kami akan memproduksi kemasan 5 liter untuk dibagikan ke masyarakat,” Ujar Satrio.

Ketika ditanya tentang tujuannya untuk turut serta dalam mengambil bagian memerangi Covid-19, Satrio mengungkapkan, sudah saatnya bagi dia untuk memberi sumbangsih bagi bangsa dengan cara berbagi kepada mereka yang kurang beruntung

"Sekarang saatnya kita memberi sumbangsih untuk bangsa ini dan memberi sebagian apa yang kita miliki kepada mereka yang kurang beruntung" pungkas Satrio.

KEYWORD :

Virus Corona Selenium Satrio Wibowo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :