Jum'at, 26/04/2024 14:48 WIB

Liga Inggris Disetop, Solskjaer: Kesehatan Masyarakat Lebih Penting

Pernyataan ini dilontarkan usai muncul rumor bahwa Liga Premier akan dimainkan secara tertutup atau pun disetop, dan pengumuman resmi akan disampaikan dalam waktu dekat.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan siap menerima keputusan apapun dari penyelenggara Liga Inggris, terkait jalannya liga di tengah wabah virus corona baru (Covid-19).

Pernyataan ini dilontarkan usai muncul rumor bahwa Liga Premier akan dimainkan secara tertutup atau pun disetop, dan pengumuman resmi akan disampaikan dalam waktu dekat.

Solskjaer berpendapat bahwa kesehatan masyarakat merupakan hal yang paling penting, dan dia juga akan mengerti jika liga dihentikan dengan segera, sebab saat ini merupakan masa-masa sulit bagi seluruh masyarakat Inggris.

"Saya akan mengerti jika kompetisi ini atau Liga Premier tidak dimainkan, dalam situasi seperti itu," kata Solskjaer sebagaimana dilansir dari The Sun pada Kamis (12/3).

"Sepak bola adalah untuk para penggemar dan permainan harus selalu untuk mereka. Tapi perhatian utama harus selalu kesehatan masyarakat dan keputusan apa pun yang dibuat, kami akan kembali," lanjut dia.

"Kami memainkan permainan ini secara tertutup tetapi kami mungkin mendapat pesan berbeda tentang turnamen minggu depan."

"Kami hanya harus melakukan apa yang diperintahkan kepada kami dan jika pihak berwenang berpikir kami harus pergi dan melanjutkannya, maka kami melakukan pekerjaan kami," tambah Solskjaer.

"Para pemain fokus dan berkonsentrasi pada pekerjaan tetapi ini adalah keadaan yang sulit, tidak hanya untuk sepak bola tetapi seluruh masyarakat," tandas dia.

KEYWORD :

Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Virus Corona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :