Kamis, 28/01/2021 15:30 WIB

Keterangan Jennifer Dunn di Kasus Dugaan Pencucian Uang Wawan

Jennifer Dunn memenuhi panggilan kasus dugaan korupsi dengan terdakwa Wawan. Ini keterangannya.

Jennifer Dunn dalam sebuah kesempatan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Setelah absen sebagai saksi di sidang kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) atas terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, artis Jennifer Dunn akhirnya memenuhi panggilan tersebut.

Jennifer Dunn datang dengan mengenakan hijab. Kehadirannya menjadi sorotan dan sangat dinanti keterangannya, terkait kabar ia menerima mobil mewah Toyota Alphard senilai 910 juta dan juga sejumlah uang dari terdakwa Wawan. Jennifer menjawab pertanyaan yang diberikan kepadanya soal kaitannya dengan informasi tersebut.

"Waktu itu aku diminta Mas Wawan dan temannya Mas Oliver untuk membantu ‎mempromosikan Flame (tempat karaoke) di Kuningan," ungkap Jennifer di dalam sidang, Kamis (12/3/2020).

Ia mengaku menerima pekerjaan tersebut karena sedang off di dunia hiburan.

“Karena memang waktu itu aku sudah enggak syuting lagi, enggak kerja lagi. Karena memang pengin kerja yang lain. Dan saya sempat jalan hampir satu bulan," jelas Jennifer Dunn soal waktu lamanya ia bekerja di tempat tersebut.

Diketahui, keterangan Jenniifer Dunn dibutuhkan dalam persidangan tersebut. Namanya terus dikaitkan dalam pusaran kasus dugaan korupsi itu.

TAGS : Kabar Artis Jennifer Dunn Kasus Wawan Pencucian Uang




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :