Rabu, 24/04/2024 22:25 WIB

Kemenpora Gelar Pelatihan Sistem Pengadaan Elektronik

“Kegiatan ini sangat penting dalam upaya Kemenpora untuk meningkatkan tata kelola regulasi yang lebih baik dan peningkatan pelayanan publik di lingkungan Kemenpora,

Kepala Biro Humas dan Hukum, Sanusi

Jakarta, Jurnas.com - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) 2020 di Ball Room I, Hotel SHEO Resort Hotel, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat. 

Menurut Kepala Biro Humas dan Hukum, Sanusi kegiatan sosialisasi dan pelatihan ini penting dalam meningkatkan regulasi dan pelayanan publik di lingkungan Kemenpora.

“Kegiatan ini sangat penting dalam upaya Kemenpora untuk meningkatkan tata kelola regulasi yang lebih baik dan peningkatan pelayanan publik di lingkungan Kemenpora," kata Sanusi yang saat itu didampingi oleh Kabag Sistem Informasi, Bustiana dan Kasubbag Pengelola Informasi, Bambang Pamungkas.

Pada kesempatan ini, Sanusi juga mengapresiasi kehadiran para Pejabat PPK dan POKJA yang hadir.

“Terima kasih untuk para Pejabat PPK dan POKJA bisa hadir disini. Saya harapkan semua peserta memiliki persepsi yang sama dalam memperbaiki tata kelola dan pelayanan publik di Kemenpora, untuk narasumber juga saya ucapkan terima kasih telah memberi pencerahan kepada kami, mohon bimbingannya agar kami bisa lebih baik,” jelas Sanusi.

Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan SPSE tersebut, khusus diperuntukkan untuk bagi para Pejabat Pembuat Komitmen dan Pejabat Pengadaan dan Kelompok Kerja (POKJA) Pemilihan Barang/Jasa di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Hadir sebagai narasumber dari LKPP Direktur Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik, Emin Adhy Muhaemin, Analisis Sistem Informasi, Ari Mohammad Barkah, Kepala Seksi Kebijakan Katalog, Devi Yanurida, Staf Seksi Kebijakan Katalog, Indra Wulida Ramdan

KEYWORD :

Kemenpora Pelatihan Sanusi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :