Sabtu, 11/07/2020 01:38 WIB

Menangi Derby Manchester, Ole Puji Fernandes

Solskjaer mengakui kehadiran Fernandes mampu mengangkat moral tim

Sergio Aguero dihadang pemain Manchester United

Manchester, Jurnas.com - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solkjaer memuji dan puas atas kinera Bruo Fernandes saat sukses menggebuk dua gol tanpa balas Manchester City dalam derby Manchester. Dua gol MU dicetak Anthony Martial dan Scott McTominay.

Bruno Fernandes menjadi kreator gol pertama yang dilesakka Martial.

Dalam laga tersebut Fernandes juga sempat beradu mulut dengan Pelatih City Pep Guardiola. Seketika mantan pemain Sporting Lisbon itu kemudian memberikan gesture dengan menggerakkan jari-jarinya ke mulut.

Solskjaer mengakui kehadiran Fernandes mampu mengangkat moral tim. "Dia memiliki segalanya. Dia bekerja keras dan dia cukup rendah hati," akui Solksjaer.

“Dia memiliki keinginan dan komitmen tetapi dia juga mendapatkan faktor-x, dia adalah pengambil risiko. Dia memiliki keberanian, dia cukup berani untuk membuat kesalahan dan jika Anda membuat cukup banyak kesalahan itu akan diperbaiki menjadi assist atau gol yang fantastis," tuturnya

Ditanya secara khusus tentang insiden yang melibatkan Guardiola, Solskjaer mengatakan, “Anda membutuhkan karakter di klub ini tetapi tim ini mereka mendapatkannya. Mereka telah belajar melalui masa-masa sulit musim ini. Kami telah memulai sesuatu yang kami yakini dan Bruno telah membantu itu. ”

Kedatangan Fernandes membuat MU kini tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi sejak debutnya. Kemenangan atas City membuat MU kini kembali ke urutan kelima di Premier League, terpaut tiga poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat.

TAGS : Liga Inggris Derby Manchester Bruno Fernandes Ole Gunnar Solkjaer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :