Kamis, 09/04/2020 18:18 WIB

Yuk Traveling ke Eropa Sama BRI, Cuma 7 Jutaan

Buat kamu yang gemar keliling destinasi wisata dunia, simak yuk ada harga tiket hanya 7 jutaan saja. Serius?

Saat Pembukaan BRI Europe Travel Faird di Atrium Senayan City. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Bagi penggemar traveling, sudah pasti akan mencari petualangan terbaik dan juga harga tiket yang terjangkau. Desitinasi wisata di Benua Eropa masih menjadi magnet kuat untuk dikunjungi.

Melihat antusias masyarakat terbang ke Eropa dan belahan dunia lainnya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengandeng Turkish Airlines menggelar BRI Europe Travel Fair. Gelaran ini menawarkan banyak promo menarik buat kamu yang ingin bepergian ke Eropa.

Melalui pameran wisata para pelancong atau wisatawan bisa menikmati penawaran tiket pesawat murah dan cashback menarik. Penawaran ini berlaku bagi pengguna kartu debit dan kartu kredit BRI. Cashback yang ditawarkan hingga Rp 2 juta per tiket. Selain itu, ada juga cicilan pembelian tiket hingga 12 bulan dengan bunga 0 persen.

“Melalui BRI Europe Travel Fair, kami ingin memberikan penawaran terbaik untuk para nasabah dengan pilihan tiket, destinasi dan harga yang istimewa," ucap Direktur Konsumer BRI, Handayani, saat pembukaan BRI Europe Travel Faird di Atrium Senayan City, Jakarta, Kamis 27 Februari 2020.

Banyak promo yang bisa didapat dalam gelaran yang berlangsung pada 27 Februari-1 Maret 2020 ini. Seperti tiket dengan harga miring dari Jakarta menuju Amsterdam, Roma, London, Paris dan beberapa kota lainnya dengan periode penerbangan 27 Februari-31 Desember 2020.
Penerbangan Jakarta-Amsterdam pergi pulang (PP) bisa didapatkan dengan harga Rp7,8 juta saja. Sedangkan tiket Jakarta-London PP bisa dibawa pulang dengan harga cukup Rp9,7 juta. Penawaran ini bisa ditemui di Plaza Atrium Senayan City.

“Kita diskusi dengan pihak Turkish Airlines, kita bilang Indonesia saat ini tidak ada kasus corona. Istanbul juga tak terkena. Kenapa kita tidak bertukar wisatawan saja. Dan kita bekerjasama untuk menyediakan penawaran tiket terbaik,” jelas Handayani.

TAGS : Traveling Eropa BRI Europe Turkish Airlines




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :