Selasa, 25/02/2020 21:32 WIB

Barcelona Menemui Jalan Buntu di Bursa Transfer Januari

Barcelona dikatakan memiliki tiga masalah yang perlu diselesaikan di jendela transfer Januari.

Punggawa Barcelona merayakan kemenangan atas Sevilla (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dalam prediksi yang dilakukan Marca bahwa klub Katalan memiliki tiga masalah yang perlu diselesaikan di jendela transfer Januari.

Masalah pertama, dan tentu saja yang paling penting, adalah memutuskan apakah akan mendatangkan pemain depan untuk menggantikan Luis Suarez yang cedera.

Meskipun semua tanda menunjukkan bahwa Catalan akan turun ke jalur ini, pelatih kepala baru Quique Setien terkenal karena perhatiannya pada detail, dan tidak akan menandatangani pemain mana pun tanpa menilai mereka secara menyeluruh.

Jika Barcelona memutuskan untuk tidak memasuki pasar transfer, opsi lain termasuk menjadikan Antoine Griezmann sebagai penyerang, dan memberi lebih banyak waktu bermain kepada Ousmane Dembele dan pemain muda Ansu Fati di sayap kiri dan kanan.

Berbicara kepada pers pada hari Sabtu, Setien menguraikan strategi transfernya.

"Masih terlalu dini untuk mengambil keputusan. Saya suka memikirkan hal-hal, bukan untuk bergerak berdasarkan dorongan hati. Saya ingin tahu apa yang saya miliki dan kemudian mengevaluasinya dari sana, kami telah memberi ruang bagi diri kami untuk membicarakan masalah ini."

Ada juga spekulasi seputar masa depan Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Pemain Kroasia itu dilaporkan menarik minat raksasa Italia Juventus, yang dapat membayar biaya yang besar dan menawarkan penyerang Federico Bernardeschi ke Blaugrana sebagai imbalan atas jasanya, meskipun peningkatan waktu permainan di bawah Setien dapat meyakinkan Rakitic untuk tetap bertahan.

Inter dikabarkan tertarik membawa Vidal untuk meningkatkan peringkat mereka, karena mereka bertujuan untuk merebut gelar Serie A dari Juventus , tetapi tampaknya Barcelona dan Chili sendiri senang bersama.

Memang, itu akan menarik untuk melihat bagaimana jendela transfer akhirnya berubah tetapi kedatangan pelatih baru di Camp Nou tentu akan memberikan harapan kepada pemain yang berjuang selama beberapa menit di bawah Ernesto Valverde.

TAGS : Klub Barcelona Jendela Transfer Bulan Januari




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :