Kamis, 20/02/2020 05:02 WIB

Bradley Cooper Minta Robert De Niro Bintangi "Joker"

Sebelumnya, Robert telah bekerja dengan Bradley dalam empat film, yakni

Robert De Niro (Foto: Complex)

New York, Jurnas,com - Aktor tampan Bradley Cooper meyakinkan Robert De Niro untuk membintangi film "Joker". Namun bintang layar veteran itu sempat tidak yakin "Joker" cocok untuknya, sampai dia mengetahui bahwa Bradley akan terlibat sebagai produser.

"Saya bertemu Todd Phillips (direktur Joker) dan saya menyukainya," tutur pria 76 tahun itu kepada People.

"Saya pikir, ini akan menjadi proyek yang menarik. Bradley adalah salah satu produser, dan dia mengatakan kepada saya untuk melakukannya," imbuh dia.

Sebelumnya, Robert telah bekerja dengan Bradley dalam empat film, yakni "Limitless", "Silver Linings Playbook", "Joy" dan "American Hustle".

Dan selama itu dia sangat terkesan dengan cara Bradley yang usianya relatif lebih muda, serta memenangkan banyak penghargaan untuk sutradara yang tak terhitung jumlahnya.

"Dia benar-benar hebat, bintang Irlandia itu," kata dia tentang pemain utama `A Star is Born tersebut`.

"Apa yang dia lakukan dengan `A Star Is Born`, cara dia mengerjakannya dengan diam-diam sendiri, mengumpulkannya, menemukan aktor yang tepat, orang yang tepat. Ketika Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan, itu hal yang hebat, dan Anda tahu itu akan istimewa," lanjut Robert.

Akhir pekan ini, Robert akan menerima penghargaan Screen Actors Guild`s Life Achievement Award, yang akan diberikan dalam anugerah Screen Actors Guild (SAG) Awards oleh lawan mainnya, Leonardo DiCaprio.

"Ketika orang-orang dalam profesimu sendiri mengenalimu dengan cara ini, itu suatu kehormatan," dia tersenyum.

SAG Awards ke-26 berlangsung di Los Angeles pada Minggu, 19 Januari 2020 di Shrine Auditorium.

TAGS : Bradley Cooper Robert De Niro Joker Seputar Film




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :