Jum'at, 19/04/2024 20:45 WIB

Pimpinan DPR: Keinginan Presiden Soal Omnibus Law Bukan Mustahil

Permintaan Presiden Jokowi untuk menuntaskan rancangan undang-undang (RUU) omnibus law terkait perpajakan dan cipta lapangan kerja dalam 100 hari kerja dinilai bukan hal yang mustahil.

Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad

Jakarta, Jurnas.com - Permintaan Presiden Jokowi untuk menuntaskan rancangan undang-undang (RUU) omnibus law terkait perpajakan dan cipta lapangan kerja dalam 100 hari kerja dinilai bukan hal yang mustahil.

Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, hal itu akan terwujud jika semua pihak beritikad baik menjalani pembahasan omnibus law dan melakukan sosialisasi kepada stakeholder terkait.

"Saya pikir apa yang disampaikan presiden itu bukan hal mustahil,” kata Dasco, kepada wartawan, Jakarta.

Ia menambahkan, belajar dari pengalaman yang lalu, DPR akan banyak membuka komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat yang berkepentingan dengan RUU yang akan dijalankan tersebut.

Wakil ketua umum Partai Gerindra itu memastikan bahwa bukan hanya Partai Gerindra yang siap membahas pembahasan omnibus law, melainkan beberapa fraksi lain juga siap melakukan pengawalan.

“Ya kami siap mengawal, bukan cuma Gerindra tetapibeberapa atau banyak fraksi siap mengawal karena itu untuk kepentingan masyarakat,” terangnya.

KEYWORD :

Warta DPR Pimpinan DPR Sufmi Dasco Ahmad Omnibus Law




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :