Selasa, 23/04/2024 15:35 WIB

Rashford Dual Gol, MU Sikat Norwich City

Kebuntuan MU berakhir setelah Rashford mencetak gol usai menerima umpan brilian Juan Mata di menit 27

Rashford dan Martial

Manchester, Jurnas.com - Manchester United bangkit dari keterpurukan dan sukses bantai tamunya Norwich City empat gol tanpa balas di pekan ke 22 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (11/1/2020) malam.

Sejak menit awal babak pertama, pemain MU langsung mengurung pertahanan Norwich. Namun usaha Rashford dan Martial di kotak penalti berhasil digagalkan barisan belakang pertahanan. Tekanan terus digencarkan pemain MU meski kesulitan membuat peluang.

Di akhir babak pertama, Norwich mulai berhasil lepas dari tekanan dan menggunakan serangan balik. Norwich mampu memberikan ancaman ketika sepakan Cantwell masih mampu diadang kiper David De Gea.

Kebuntuan MU berakhir setelah Rashford mencetak gol usai menerima umpan brilian Juan Mata di menit 27. Ini bertahan hingga jeda.

Permainan masih dikendalikan MU di babak kedua. Menit 51 MU mendapat hadiah penalti setelah aksi Wllian dilanggar kiper Krul. Rashford yang menjadi eksekutor sukses menuntaskan tugasnya dengan baik pada menit 51.

Berselang dua menit, MU kembali menambah derita Norwich. Mata kembali menjadi kreator permainan yang kali ini memberikan umpan matang yang diselesaikan dengan sempurna oleh Martial. Skor 3-0 untuk MU.

Kemenangan MU digenapi pemain pengganti Mason Greenwood yang mencetak gol di menit 75. Skor 4-0 untuk MU bertahan sampai laga berakhir.

Susunan Pemain

Manchester United David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Brandon Williams; Fred, Nemanja Matic; Andreas Pereira, Juan Mata, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Norwich City: Tim Krul; Max Aarons, Christoph Zimmermann, Grant Hanley, Sam Byram; Alexander Tettey, Mario Vrancic; Emiliano Buendia, Kenny McLean, Todd Cantwell; Adam Idah.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Marcus Rashford




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :