Sabtu, 22/02/2020 04:36 WIB

Ini Alasan Solskjaer "Kandangkan" Pogba Lawan Burnley

Pelatih Norwegia itu mengklaim bahwa kembalinya pemain Prancis tersebut dari cedera baru-baru ini juga berperan dalam keputusan itu.

Paul Pogba (Foto: Mirror)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa tidak memasukkan Paul Pogba dalam skuat kala melawan Burnely pada Minggu (29/12) dini hari, ialah untuk tujuan pemulihan.

Pelatih Norwegia itu mengklaim bahwa kembalinya pemain Prancis tersebut dari cedera baru-baru ini juga berperan dalam keputusan itu.

"Ini adalah perputaran cepat. Kami memiliki beberapa pemain yang bermain cukup banyak. Kaki segar masuk," kata Solskjaer dilansir dari Fox Sports Asia.

"Paul telah memainkan dua pertandingan sekarang dan telah keluar untuk sementara waktu sehingga kami tidak merasa pantas baginya untuk berpartisipasi hari ini," imbuh dia.

Selanjutnya, Solskjaer, yang kehilangan pemain kunci Scott McTominay karena cedera pada pertandingan sebelumnya, memberikan pembaruan mengenai situasi gelandang itu.

"Kami telah melihat Scott, tetapi kami belum melakukan pemindaian penuh. Selama akhir pekan kita akan tahu lebih banyak. Itu tidak terlihat bagus tetapi kami berharap dia akan sembuh dengan cepat," tambah dia.

Manchester United tidak membutuhkan McTominay atau Pogba untuk melewati Burnley, setelah berhasil menang dengan skor akhir 2-0.

Anthony Martial membuka skor untuk Setan Merah, sebelum akhirnya Marcus Rashford mencetak golnya yang ke-12 musim ini di penghujung babak kedua, untuk memastikan Setan Merah bercokol di posisi ke-5.

TAGS : Paul Pogba Ole Gunnar Solskjaer Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :