Senin, 17/02/2020 11:55 WIB

Catat, Ini Jadwal Rilis Lagu Baru Justin Bieber

Penyanyi Justin Bieber mengumumkan album baru, tur, dan single dalam video YouTube yang diposting 24 Desember

Justin Bieber

Jakarta, Jurnas.com - Penyanyi Justin Bieber mengumumkan album baru, tur, dan single dalam video YouTube yang diposting 24 Desember. Single pertama akan dirilis 3 Januari dan tur Amerika Utara dimulai 14 Mei.

Dalam video itu, Bieber menyinggung kesalahan masa lalunya dan mengatakan bahwa tempat hidupnya saat ini menginformasikan musik barunya. Bieber telah berbicara tentang penggunaan narkoba dan perjuangan kesehatan mental.

Dia berbagi dalam posting Instagram 3 September bahwa dia mulai menggunakan narkoba pada umur 19 tabun. Dia sekarang 25 dan menikah dengan Hailey Baldwin. Video ini termasuk klip dari dua lagu.

"Could you be here with me forever, ever, ever," lirik salah satu lagunya.

"Every time I go the wrong way, turn me back around. Had a right to take my chance with you instead. Do you second that emotion? You really got me your way."

Lagu yang direncanakan Bieber untuk rilis 3 Januari disebut Yummy. Paduan suara itu mengulangi kata tunggal itu sesering mungkin, dengan sebuah ayat yang mengarah ke sana.

"When you come around me, do me like you miss me even though you`ve been with me," Bieber bernyanyi.

Video itu juga mengumumkan 45 jadwal tur di AS dan Kanada antara 14 Mei dan 26 September.

Pada bulan Oktober, Bieber menjanjikan pengikut Instagramnya album baru saat Natal jika mendapat satu juta like. Video tidak memberikan tanggal rilis untuk album.

TAGS : Justin Bieber Lagu Baru




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :