Kamis, 02/05/2024 04:57 WIB

Guardiola Pede Level City Setara Madrid dan Barca

Pasalnya, City telah mengumpulkan 38 poin dari 18 pertandingan di Liga Inggris. Jumlah itu sama dengan capaian dua raksasa La Liga pekan ini.

Jose Mourinho dan Pep Guardiola

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengklaim klubnya saat ini berada di level yang sama dengan Real Madrid dan Barcelona.

Pasalnya, City telah mengumpulkan 38 poin dari 18 pertandingan di Liga Inggris. Jumlah itu sama dengan capaian dua raksasa La Liga pekan ini.

"Kami (Manchester City) memiliki poin hampir sebanyak Real Madrid dan Barcelona. Itu bukan masalah," ujar mantan bos Bayern Munich tersebut pada Minggu (22/12) dikutip dari Fox Sports Asia.

"Masalah kami adalah bahwa ada tim yang memiliki 16 kemenangan dan satu hasil imbang dari 17 pertandingan," tambah dia mengacu pada Liverpool yang telah mengumpulkan 49 poin dari 17 pertandingan sejauh ini.

"Angkat topi untuk mereka," kata Guardiola.

Guardiola juga memuji para pemainnya setelah meraih kemenangan atas Leicester City. Aguero dkk, kata Guardiola, bermain dengan cara yang persis sama seperti yang dia minta.

"Saya harus mengucapkan terima kasih kepada para pemain karena mengikuti saya dan bermain seperti yang kami inginkan," terang dia.

"Saya telah mencoba meyakinkan para pemain bahwa ini adalah tim yang kami inginkan. Jika kita menang atau kalah, ini adalah tim yang kita bisa."

"Saya sangat senang. Saya suka menonton tim saya bermain seperti itu. Ketika tim tidak mengikuti cara saya ingin bermain, saya akan pergi. "

"Saya berharap di masa depan kita dapat melanjutkan di level ini," tandas Guardiola.

KEYWORD :

Manchester City Pep Guardiola Barcelona Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :