Sabtu, 20/04/2024 10:55 WIB

Real Madrid Gagal Habisi Barcelona di Camp Nou

Los Blancos yang datang dengan skuad penuh gagal meraih poin penuh untuk menggeser Barca di puncak klasemen LaLiga

Punggawa Real Madrid, Sergio Ramos memeluk Pemain Barcelona, Lionel Messi (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Laga panas bertajuk El Clasico yang mempertemukan dua raksasa Spanyol, Barcelona versus Real Madrid berakhir dengan skor 0-0 di Camp Nou, Kamis (19/12) dini hari.

Skor imbang tanpa gol tersebut mengulang sejarah tahun 2002, dimana laga El Clasico juga berakhir dengan skor kaca mata. 

Los Blancos yang datang dengan skuad penuh gagal meraih poin penuh untuk menggeser Barca di puncak klasemen LaLiga, yang hanya unggul selisih gol.

El-Real memiliki kesempatan untuk meraih tiga poin di markas Katalan setelah Gareth Bale berhasil menjebol gawang Andre Ter Stegen, namun gol tersebut dianulir wasit karena F Mendy sudah terlebih dahulu offside.

Begitu pun Blaugrana yang gagal memanfaatkan peluang di markas sendiri untuk memperlebar keunggulan dari tim asuhan Zinedine Zidane meski turun dengan skuad yang dipimpin Lionel Messi.

Berikut daftar pemain yang dimainkan kedua tim:

Barcelona: Ter Stegen; Semedo (Vidal, min. 55), Pique, Lenglet, Jordi Alba; Busquets, De Jong, Sergi Roberto; Griezmann (Ansu Fati, min. 83), Luis Suarez, Messi

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Mendy; Casemiro, Kroos, Valverde (Modric, min. 80), Isco (Rodrygo, min. 80); Bale, Benzema

KEYWORD :

Real Madrid Camp Nou Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :