Kamis, 28/05/2020 15:21 WIB

DPRD Fraksi PKB: Kami Siap Tampung Semua Aspirasi Masyarakat

Mohammad Nur Kholis berkomitmen akan menyerap dan menampung semua aspirasi masyarakat demi meningkatkan pembangunan daerah.

DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) saat menggelar reses persidangan ke-1 Tahun Sidang 2019-2020 yang dilaksanakan di 3 Kecamatan, yaitu Cisoka, Jambe dan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/11) kemarin.

Jakarta, Jurnas.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Mohammad Nur Kholis berkomitmen akan menyerap dan menampung semua aspirasi masyarakat demi meningkatkan pembangunan daerah.

Hal itu disampaikan DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) saat menggelar reses persidangan ke-1 Tahun Sidang 2019-2020 yang dilaksanakan di 3 Kecamatan, yaitu Cisoka, Jambe dan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/11) kemarin.

Dalam reses tersebut, Kholis yang maju dari Dapil Banten 3 ini, mendengar sejumlah usulan dan masukan dari masyarakat, diantaranya mengenai banyaknya masyarakat yang membutuhkan program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), perlunya pembangunan jembatan penyeberangan antar desa di Kecamatan Cisoka, yaitu Desa Karangharja, dan tak lupa pula terkait kurang menyebarnya program Kartu Indonesia Sehat (KIS).

"Alhamdulillah Reses Persidangan ke-1 Tahun Sidang 2019 - 2020 berjalan lancar, dan dari hasil pertemuan kali ini, kami menyerap beberapa hal, diantaranya terkait keluh kesahnya para guru madrasah Diniyah dan pondok pesantren terhadap fasilitas dan kelayakan mereka dan juga program kesehatan,” ujar Kholis

Menurutnya, reses persidangan ke-11 Tahun Sidang 2019 - 2020 ini, merupakan langkah awal untuk menampung seluruh aspirasi dari masyarakat, khususnya di Dapil Banten 3."Ya, ini menjadi langkah awal kami dalam upaya mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat," katanya.

Sedianya, Kholis yang kini duduk sebagai Sekretaris di Komisi IV DPRD Provinsi Banten ini, akan terus menampung aspirasi masyarakat melalui  reses persidangan ke-1 Tahun Sidang 2019 - 2020, yang dilaksanakanan pada tanggal 20 - 29 November 2019 mendatang.

"Kami akan menampung semua aspirasi masyarakat melalui reses persidangan ke-1 Tahun Sidang 2019 - 2020 yang akan kami laksanakan di sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang, diantaranya di wilayah Kecamatan Balaraja, Jayanti, Cisoka, Solear, Jambe, Tigaraksa, Cikupa, Cisauk, Pagedangan, Curug, Panongan dan Legok," jelasnya.

Untuk dikerahui, reses persidangan ke-1 Tahun Sidang 2019-2020, oleh Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi-PKB, Mohammad Nur Kholis di 3 Kecamatan, Kabupaten Tangerang ini, dihadiri sedikitnya 600 orang dari berbagai elemen masyarakat di wilayah itu, yang di setiap kecamatannya sekitar 200 orang.

TAGS : Mohammad Nur Kholis DPRD PKB




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :