Senin, 16/12/2019 01:24 WIB

Hubungan Percintaan Avril Lavigne dan Anak Miliarder Texas Kandas

Penyanyi cantik berkebangsaan Kanada, Avril Lavigne dikabarkan mengakhiri hubungan percintaannya dengan sang pacar Phillip Sarofim.

Avril Ramona Lavigne (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com – Penyanyi cantik berkebangsaan Kanada, Avril Lavigne dikabarkan mengakhiri hubungan percintaannya dengan sang pacar Phillip Sarofim.

E! Berita melaporkan pada hari Rabu bahwa Lavigne, 35, dan Sarofim telah putus setelah lebih dari setahun berkencan. Us Weekly mengkonfirmasi perpisahan itu dan mengatakan Lavigne dan Sarofim telah berkencan sejak Februari 2018.

Dilansir UPI, Lavigne dan Sarofim bertemu melalui teman-teman. Pasangan ini terakhir terlihat bersama saat berbelanja di Los Angeles pada bulan Juni.

Berita tentang hubungan Lavigne dan Sarofim pecah pada bulan Mei. Sarofim adalah putra dari miliarder Texas Fayez Sarofim, seorang manajer dana untuk beberapa dana saham keluarga Dreyfus, pemegang saham asli Kinder Morgan dan pemilik sebagian dari tim NFL tim Houston Texans.

Lavigne pernah menikah dengan penyanyi Sum 41 Deryck Whibley dan pentolan Nickelback Chad Kroeger. Lavigne mengatakan kepada People pada Februari bahwa dia "tentu saja" akan menikah lagi.

"Aku percaya pada cinta," katanya. "Aku tidak terlalu peduli tentang pernikahan; Aku hanya peduli tentang hubungan yang sehat dan bahagia."

Lavigne merilis album studio keenamnya, Head Above Water, pada bulan Februari. Dia memulai tur dunia yang menyertainya pada bulan September, dan akan melanjutkan tur 13 Maret di Zurich, Swiss.

TAGS : Avril Lavigne Miliarder Texas Penyanyi Kanada




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :