Selasa, 04/08/2020 10:08 WIB

Pemeriksaan Pelapor Sukmawati Dilakukan di Polda Metro Jaya

Pelapor Sukmawati merapat ke Polda Metro Jaya untuk jalani pemeriksaan terkait apa yang dilaporkannya.

Sukmawati Soekarnoputri saat membacakan puisi beberapa waktu lalu. (Foto:Jurnas/Dok).

Jakarta, Jurnas.com- Ratih Puspa Nusanti ditemani Korlabi (Koordinator Pelaporan Bela Islam) akan datang ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan Polisi dan diperiksa sebagai pelapor terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Sukmawati Soekarnoputri.

"Kami dari Korlabi akan mendampingi, memenuhi panggilan pemeriksaan pelapor Ibu Ratih Puspa Nusanti sebagai pelapor pertama kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Sukmawati Soekarnoputri," kata Sekjen Korlabi, Novel Bamu`min, dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (25/11/2019).

Rencananya Novel akan diperiksa polisi yang pertama dan belangsung sekitar pukul 14.00 WIB siang hari nanti. Pemeriksaan itu akan berlangsung di Polda Metro Jaya.

"InsyaAllah pemeriksaan pada hari Senin, 25 November 2019 bertempat di Polda Metro Jaya," jelas Novel.

Seperti diketahui, putri Presiden pertama RI, Sukmawati Soekarnoputri dilaporkan oleh beberapa pihak, mulai di Polda Metro Jaya maupun ke Bareskrim Polri. Sukmawati dilaporkan atas tuduhan penistaan agama karena ucapannya yang membandingkan Nabi Muhammad SAW dengan Presiden Pertama RI Ir. Soekarno.

TAGS : Sukmawati Ormas Pelapor Polda Metro Jaya




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :