Kamis, 25/04/2024 09:15 WIB

Rusia Batal Ikut Miss Universe 2019

Direktur kontes Miss Russia Anastasia Belyak mengatakan, Rusia tidak akan mengambil bagian dalam kontes kecantikan Miss Universe tahun ini.

Pemenang Miss Russia 2019 Alina Sanko (foto: Tass)

Jakarta, Jurnas.com - Direktur kontes Miss Russia Anastasia Belyak mengatakan, Rusia tidak akan mengambil bagian dalam kontes kecantikan Miss Universe tahun ini.

"Sayangnya, tahun ini, penyelenggara kontes Miss Universe telah mengumumkan tanggal dan lokasi final. Kami merencanakan bahwa pemenang Rusia Miss 2019 Alina Sanko akan mengambil bagian dalam dua kontes: Miss World dan Miss Universe," kata Anastasia dilansir Tass.

"Tahun ini kontesnya tumpang tindih: yang satu akan berlangsung pada 8 Desember, yang lain pada tanggal 14 Desember. Kami menemukan itu kurang dari sebulan yang lalu. Kami tidak pergi, karena panitia terlambat memberitahu kami," tambah dia.

Salah satu hadiah dari Miss Russia 2019 adalah kemampuan untuk mengambil bagian dalam Miss World dan Miss Universe. Menurut Belyak, Sanko tidak punya cukup waktu untuk mendapatkan visa AS dan mempersiapkan diri untuk kontes Miss Universe.

"Kami berharap acara berskala besar ini dapat menginformasikan detail organisasinya dengan waktu luang," keluhnya.

Pemenang Miss Russia 2019 Alina Sanko akan mengambil bagian dalam kontes Miss World pada 14 Desember. Miss World adalah kontes kecantikan internasional tertua yang diadakan sejak 1951.

Miss Universe diadakan setiap tahun sejak 1952. Tahun ini, akan diadakan di Atlanta, Georgia, dari 28 November hingga 8 Desember

KEYWORD :

Miss Universe Rusia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :