Jum'at, 13/12/2019 14:13 WIB

Martinez: Belgia Layak Juara Euro 2020

Dengan hasil tersebut, pelatih Belgia, Roberto Martinez yakin timnya layak keluar sebagai juara Euro tahun depan.

Selebrasi konyol Batsuayi kala Januzaj mencetak gol kemenagan Belgia atas Inggris

Brussels, Jurnas.com - Belgia mengakhiri babak kualifikasi Euro 2020 dengan kemenangan, setelah mengalahkan Siprus dengan skor telak 6-1 pada Rabu (20/11) dini hari.

Dengan hasil tersebut, pelatih Belgia, Roberto Martinez yakin timnya layak keluar sebagai juara Euro tahun depan.

"Apakah kita bisa memenangkan Kejuaraan Eropa, itu adalah sesuatu yang kita miliki di tangan kita. Kami perlu menjadi lebih baik dan kemudian kami melihat apakah kami bisa bermain turnamen hebat lainnya," kata Martinez dilansir dari Fox Sports Asia.

"Kami telah menetapkan standar di Piala Dunia (finis ketiga) dan kami terus berkembang menjadi tim dengan banyak kebersamaan. Dan para penggemar juga penting," lanjut dia.

"Kami sekarang memiliki tujuh bulan untuk menjadi sebaik mungkin. Tim ini layak memenangkan Kejuaraan Eropa tetapi, dalam sepakbola, tidak sesederhana itu."

Berkaca pada kualifikasi, ia menambahkan, "Saya pikir semua orang bekerja dengan sangat baik tahun ini. Para pemain tahu apa yang harus dilakukan dan mereka melakukannya dengan fokus luar biasa."

Tergabung di dalam grup H, Belgia berhasil mencatatkan 10 kemenangan dalam 10 pertandingan kualifikasi Euro 2020. Selama fase tersebut, Hazard dkk membukukan 40 gol.

TAGS : Timnas Belgia Roberto Martinez Euro 2020




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :