Kamis, 05/12/2019 23:47 WIB

Valverde Ogah Tanggapi Keluhan Rakitic

Pelatih kepala Barcelona Ernesto Valverde menolak untuk memasuki perdebatan seputar Ivan Rakitic

Ivan Rakitic (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Barcelona Ernesto Valverde menolak untuk memasuki perdebatan seputar Ivan Rakitic, mengikuti komentar Kroasia sehubungan dengan kurangnya waktu bermain di klub.

Rakitic telah menjadi pemain reguler selama empat tahun pertama ia berada di Camp Nou, tetapi setelah terlibat dalam negosiasi Neymar, ia secara teratur menemukan dirinya di bangku cadangan.

"Saya tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan pada komentar Ivan," kata Valverde setelah Barcelona menang 2-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Cartagena, Kamis (14/11) dilansir Marca.

Pemain berusia 31 tahun itu tidak tampil dalam pertandingan ini, yang pertama kali dipanggil oleh Kroasia sebelum harus mundur dengan ketidaknyamanan tendon Achilles.

"Kami pikir itu hanya ketidaknyamanan dan kami berharap dia bisa bersama kami untuk pertandingan berikutnya," kata Valverde.

Alasan di balik Barcelona bermain persahabatan melawan Cartagena adalah karena mereka mencari untuk membantu mengumpulkan dana bagi para korban hujan lebat yang mempengaruhi wilayah Murcia September lalu.

TAGS : Ivan Rakitic Klub Barcelona Ernesto Valverde




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :