Rabu, 13/11/2019 19:52 WIB

Fahira Idris Lengkapi Bukti Laporan, Ade Armando Siap-siap

Fahira Idris memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya atas laporannya kepada Ade Armando.

Fahira Idris saat laporkan Ade Armando di Polda Metro Jaya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Anggota DPD RI, Fahira Idris tiba di Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan polisi di Dit Reskrimsus Polda Metro. Dirinya hadir dengan membawa bukti-bukti terkait laporannya kepada Ade Armando yang memasang foto joker pada wajah Gubernur DKL Anies Baswedan.

Fahira menyebut, dirinya membawa sejumlah bukti-bukti untuk menguatkan laporannya. Barang bukti yang ia bawa berupa postingan terlapor Ade Armando dan foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

"Saya jam 10.00 WIB inikan baru melakukan klarifikasi pertama. Saya nggak tahu apa yang ditanyakan tetapi saya bawa semua bukti yang dibutuhkan," kata Fahira kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada Polda Metro Jaya karena sudah memproses dengan cepat kasus yang dia laporkan itu.

"Harapannya saya ingin berikan edukasi ke masyarakat jika ada permasalahan-permasalahan hukum segera melapor ke polisi, karena polisi sahabat kita, nggak perlu takut, nggak perlu ada yang katakan diproses atau tidak," ujar Fahira.

"Buktinya saya laporkan tanggal 1 dikirim surat tanggal 6 dan tanggal 8 dipanggil. Saya di sini ucapkan terimakasih banyak ke kepolisian Indonesia atas respon cepat khususnya Polda Metro, saya ucapkan makasih," lanjutnya.

Seperti diketahui, Fahira Idris melaporkan akun Facebook atas nama Ade Armando dengan dugaan perubahan terhadap bentuk dokumen dan atau informasi elektronik atas foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

TAGS : Fahira Idris Kasus Anies Baswedan Ade Armando




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :