Jum'at, 19/04/2024 12:44 WIB

Menpora Akan Meriahkan Silaturahim Pemuda Remaja Masjid Se-Asean

Menpora RI memberikan Apresiasi kepada BKPRMI yang terus menginovasi kegiatan kegiatan pemuda baik di tingkat nasional maupun internasional.

Ketum DPP BKPRMI yang juga Rektor HIPMI perguruan tinggi, Said Aldi Al-Idrus

Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainudin Amali akan menghadiri dan membuka acara Silaturahim Pemuda Remaja Masjid Se-Asean yang akan dilaksanakan pada 21-23 November 2019 di asrama haji Pondok Gede Jakarta.

Hal tersebut di sampaikan Menpora RI usai menerima silaturahim ketua umum DPP BKPRMI Said Aldi al Idrus bersama panitia, Rabu (06/11).

pada pertemuan tersebut Menpora RI memberikan Apresiasi kepada BKPRMI yang terus menginovasi kegiatan-kegiatan pemuda baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Kami sangat bangga karena kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan BKPRMI sangat bermanfaat untuk Pemuda,dan BKPRMI selalu melaksanakan kegiatan dengan mandiri dan ini menjadi inspirasi pemuda indonesia" kata menpora.

Pada kesempatan tersebut ketua panitia pelaksana Dr H.Nanang Mubarok di dampingi Sekretaris Haryani Sudarko menyampaikan kegiatan ini akan diikuti 1000 peserta dari 9 negara dan ketua umum DPW/ DPD, Dirwil, Dirda LPPDSDM, Brigade BKPRMI Se-Indonesia.

Selain itu, dalam acara tersebut juga akan dilaksanakan Recrutmen kader muda BKPRMI se jabodetabek yang akan dikoordinir oleh DPW BKPRMI DKI Jakarta.

Di akhir silaturahim ketua umum DPP BKPRMI Said Aldi al Idrus menyerahkan cenderamata berupa keris kepada Menpora RI hasil Kerajinan kader BKPRMI Sumatera Utara.

KEYWORD :

Pemuda Remaja Masjid Menpora RI Zainuddin Amali




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :