Minggu, 05/04/2020 01:29 WIB

Pogba Dipastikan Absen Kontra Liverpool

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Paul Pogba akan absen dalam pertandingan MU melawan Liverpool akhir pekan ini.

Paul Pogba (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Paul Pogba akan absen dalam pertandingan MU melawan Liverpool akhir pekan ini.

Pogba telah absen dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir United karena masalah kaki dan, meskipun seminggu menjalani pelatihan cuaca hangat di Dubai, Pogba tidak akan tersedia untuk menghadapi tim Jurgen Klopp di Old Trafford.

"Paul mengalami cedera, dia bisa kembali dan dia bekerja sangat keras," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

"Dia kembali dan memainkan beberapa pertandingan, mungkin bermain melalui penghilang rasa sakit. Dia menjalani pemindaian setelah pertandingan Arsenal dan mungkin butuh istirahat beberapa minggu dalam boot jadi mudah-mudahan dia tidak akan terlalu lama istirahat," tambahnya

Sementara itu, United juga sedang menunggu hasil pemindaian pada masalah cedera David de Gea tetapi Solskjaer tidak yakin kiper akan pulih pada waktunya untuk bermain.

"David butuh pemindaian. Kurasa dia akan keluar. Tentu saja kelihatannya seperti itu, jadi itu salah satunya."

Jesse Lingard juga absen karena cedera hamstring tetapi ada harapan Aaron Wan-Bissaka dan Anthony Martial mungkin dapat memainkan bagian melawan Liverpool, yang unggul delapan poin di puncak Liga Premier setelah delapan kemenangan.

"Semoga Aaron dan Anthony akan bertahan dalam pelatihan minggu ini dan akan tersedia untuk lawan Liverpool," kata Solskjaer.

"Jika itu untuk setengah pertandingan atau 30 menit saya tidak tahu, tetapi mari kita lihat di mana mereka berada."

TAGS : Paul Pogba Manchester United Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :