Kamis, 21/11/2019 23:36 WIB

Usai Bunuh Empat Orang, Pria Ini Bawa Mayat ke Polisi

Polisi mengatakan dia juga mengaku membunuh tiga orang lain di apartemennya di Roseville

Ilustrasi Pembunuhan

Jakarta, Jurnas.com - Polisi California mengatakan, seorang pria yang muncul di kantor polisi California Utara dengan mayat di mobilnya mengaku membunuh empat anggota keluarga, tiga di antaranya ditemukan di dalam apartemennya.

"Shankar Hangud, 53, ditangkap Senin setelah dia menyerahkan diri ke polisi Mount Shasta dan mengatakan kepada penyelidik bahwa dia telah membunuh pria itu di mobilnya," ujar Kapten Polisi Roseville Josh Simon dilansir Hinfustanews.

Polisi mengatakan dia juga mengaku membunuh tiga orang lain di apartemennya di Roseville, sekitar 260 mil (420 kilometer) selatan Gunung Shasta.

Hangud menghadapi empat tuduhan pembunuhan, kata Simon. Dia ditahan di Kabupaten Placer.

Petugas menemukan mayat seorang dewasa dan dua remaja Senin di apartemen Roseville Hangud setelah polisi Mount Shasta memberi tahu mereka tentang pernyataan Hangud.

"Hangud meninggalkan rumahnya di Roseville bersama kerabat yang ditemukan di mobilnya minggu lalu, dan mereka melakukan perjalanan ke beberapa tempat di California Utara dan berakhir di Gunung Shasta," ujar Simon.

Menurut Simon, tampaknya para korban terbunuh selama beberapa hari, meskipun para detektif masih berusaha mengumpulkan ketika mereka mati.

"Kami masih bekerja untuk menyatukan timeline itu," katanya.

"Kami dapat memastikan bahwa korban yang dimilikinya di kendaraannya di Gunung Shasta adalah seorang lelaki dewasa keturunan India Timur."

TAGS : Kasus Pembunuhan California Utara




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :